Selasa, 20 Desember 2011

LEAD & GOLD : GANGS OF THE WILD WEST I’m not afraid to die like a man fighting, but i would not like to be kulled a dog unarmed. – Billy the kid



DEVELOPER                        GENRE                 
Fatshark                               Third Person Shooter
PUBLISHER
Paradox Interactive


Sekarang ini telah banyak sekali game online shooter yang telah beredar. Namun hal ini tidak menghentikan niat developer swedia , Fatshark, untuk menciptakan sebuah proyek game baru dengan judul “Lead & Gold: Gangs of the Wild West”.
Lead & Gold adalah sebuah game shooter untuk multiplayer, five-vs-five, class based, third person shooter, yang menggunakan setting pada jaman koboi dulu(Wild west). Dari demo presentasi yang disajikan, Lead and Gold terlihat menjanjikan, game ini membutuhkan kerjasama antara sesama team agar bisa menguasai medan pertempuran.
The Stylish Online Shooter
Game ini menyajikan empat jenis class yang bisa digunakan. Gamer bisa memilih class baru setiap kali sewaktu menunggu “respawn period”, alisa setiap kali mereka telah meninggalkan medan pertempuran. Keempat class tersebut adalah: Deputy, Gunslinger, Blaster dan Trapper. Setiap jenis class mempunyai kemampuan yang unik sendiri, dan setiap skill ini sangat dibutuhkan satu sama lain agar bisa mengalahkan team lawan.
Class Deputy mempunyai kemampuan untuk memberikan “skull marker” kepada target musuh. Anggota teamnya akan mendapat bonus demage jika melawan target yang terkena maerker tersebut. Sesuai dengan namanya class Gunslinger mempunyai kemampuan untuk menembak cepat, sedangkan class Blaster mempunyai kemampuan untuk meledakan benda dengan dinamit yang dimilikinya. Dan class Trapper dapat menggunakan sniper dan ahli memasang perangkap.

Delivering  Serious Promise
Lead and Gold menyajikan berbagai macam tipe gameplay yang menarik, termasuk antaranya adalah mode: Greed, Powder Keg, dan Conquest. Mode Greed mirip dengan tipe gameplay “Capture the flag”, dimana gamer harus bekerja sama untuk mengambil kantong emas yang berada di markas lawan, dan berhasil membawanya kembali ke markas sendiri. Conquest adalah game srtipe dengan “king of the hill”, dimana gamer harus berlomba merebut wilayah(capture point) dan bersaing dengan pihak musuh. Sedangkan mode Powder keg menempatkan setiap tim dalam keadaan “menyerang “ dan “bertahan” secara bergantian. Team yang berada dipihak menyerang harus membawa sebuah “Powder Keg” ke tempat tertentu untuk diledakan , sedangkan team yang berada dipihak bertahan harus menggunakan segala cara untuk mencegah team penyerang untuk meledakan tong tersebut.
Lead and Gold tidak hanya menyajikan mode gameplay yang menarik, tetapi juga memberikan banyak fitur-fitur baru yang beraneka ragam. Dan melihat dari demo yang depan diperlihatkan, game ini sangat menjanjikan sebagai sebuah game online yang seru, adiktif dan penuh aksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar